Rabu, 29 April 2015

Sahabat Putih Abu-abu

Masa-masa SMA yang paling aku inget yaitu dapet sahabat yang awalnya musuh hahaha tapi sumpah aku sayang banget saama sahabat aku.




ini bocah namanya Mayadwinyda a.k.a Cukimay 
hitam manis tapi agak sedikit gak waras suka memperhatikan hal yang ngga penting tapi bikin heran, kalo buat selera musik kadang dia yang lebih cocok sama aku



Lucu gak dia? hahaha Namanya Dinar Salsis Salsabil 
Dia orangnya dewasa banget kalo udah buat curhat, pendengar yang baik, tapi kalo bertingkah suka aneh, kadang garing gitu tapi tetep aja dia lucu imutzzz hahaha



Nah bocah ini nih namanya Mutiara Nabila Aprinthasari a.k.a Iyut
Dia tuh suka ngeselin kadang karena orangnya suka ceplas ceplos sakepenake wudel, tapi dia baik banget sama aku sering banget diajak jalan sama keluarganya. Kalo lagi dewasa, dewasa banget. Tapi kalo udah ngambek moodnya kacau banget, aku mending diem deh kalo dia lagi ngambek.

Ini temen aku namanya Winda SWK a.k.a Sieng
Dia boyce tapi suka sama korea, kpopers banget deh. Temen seperjuangan daftar polwan, agak gila gitu otaknya sama sih rata-rata temen aku ngga ada yang bener otaknya

Yaitulah sahabat-sahabat aku yang sekarang pada jauh karena beda universitas, mereka salah satu warna yang mewarnai masa-masa SMA aku :D Love you girls

3 komentar: